Rabu, 04 April 2012

Lembut dan Manja Itu Bukan Sifatku yang Sebenarnya

haiii,,,,
langsung ajja yaaaa,,,
haruskah,,, wajibkah,,, seorang perempuan itu lembut, manja, feminin, anggun,,,???? 
menurut gw, sifat-sifat perempuan diatas hanyalah segerombolan mayoritas yang telah mendarah daging dimasyarakat,,, bahwa seorang perempuan itu pada umumnya memiliki sifat-sifat lembut, manja, feminin, dan bla, bla, bla,,,, 
gw sich setuju ajja, karena memang pada akhirnya perempuan akan kembali pada kodratnya yaitu mendidik dan mengayomi anak-anaknya, mendampingi suaminya,,, 
sifat-sifat tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh perempuan dalam mengemban tugas-tugasnya sebagai ibu sekaligus istri yang baik,,, 
beruntunglah kalian, perempuan yang telah mempunyai sifat-sifat sesuai dengan kodratnya,,,

lalu bagaimana dengan gw,,,??? gw yang selalu dinilai galak, judes, jutek,,, yup, sekian banyak persen temen-temen gw menilai gw seperti itu,,, bahkan pacar gw,,, bahkan ada yang bilang "jangan terlalu galak jadi cewek, ga laku loh...!!!" miris dan ter'iris-iris hati gw jadinya #Lebay,,,,  
jujur gw akui, gw memang galak, suka tonjok sana, tonjok sini,,, gampar sana, gampar sini,,, yang sering jadi korban tuh si Putut,,, temen sekelas gw,,, sory ya plenn,, besok gw ulangi lagi dehh,,, ђ¡i¡i >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ђ¡i¡i ♡,,,,
gw sendiri bingung, gimana caranya menghilangkan sifat-sifat gw yang mirip alien itu,,,   
kadang gw juga udah nahan-nahan buat ga galak sama orang, tapi itu ga bertahan lama,,, pasti kumat lagi,,, kalau gw tahan, malah muncul jerawat dimana-mana,,, #emang ada hubungannya???  
yahh,,,gw sich sekedar minta saran aja, barang kali ada yang baca tulisan gw ini, ada yang kasihan sama gw, ada yang simpati, atau apalah,,, #ngarep 
coz gw juga pengen kelak gw masuk surga karena kelembutan dan keanggunan gw dalam mengurus anak-anak dan suami gw,,,

Tidak ada komentar: